Festifal Seribu Porsi Mie Lethek

Sandi Tri N 30 Juni 2022 11:19:13 WIB

Seribu porsi mie lethek disajikan dalam acara Festival Kuliner Tradisional di Dusun Bendo, Trimurti, Srandakan, Bantul. Kuliner mie lethek yang ingin ditonjolkan tersebut merupakan salah satu makanan khas wilayah setempat.

Makna dari tema tersebut menurutnya adalah Bendo punya hajatan. Dimana agenda itu merupakan event kolaborasi perdana yang dilaksanakan dengan melibatkan seluruh stakeholder Desa Wisata Bendo Nyawiji dan para praktisi serta mahasiswa/mahasiswi.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yakni 25-26 Juni 2022. Puncak acara sendiri pada Minggu, 25 Juni lalu dengan menyajikan 1.000 porsi mie lethek.

Acara ditutup dengan beberapa kegiatan hiburan, diantaranya mendatangkan salah satu band untuk menghibur masyarakat. Kegiatan Bendo Nduwe Gawe ini diharapkan dapat memberikan kesan terbaik bagi warga sekitar. (INN)

Komentar atas Festifal Seribu Porsi Mie Lethek

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License