Penerjunan KKN PPM UGM Periode 2 di Kalurahan Trimurti

30 Juni 2022 11:11:48 WIB

Senin (27/6) bertempat di Aula Kapanewon Srandakan, Panewu Srandakan Sarjiman SIP ME menerima sejumlah mahasiswa mahasiswi KKN atau Kuliah Kerja Nyata yang terjun langsung ke masyarakat menerapkan dan mempraktikkan ilmu yang didapat dari bangku sekolah kemudian di transfer ke masyarakat. Mahasiswa KKN dari Universitas Gadjah Mada periode 2 tahun  2022 yang akan dilaksanakan tanggal 25 Juni sampai dengan 13 Agustus di tempatkan di Padukuhan Puron dan Gunungsaren Kidul.

Harapannya dengan adanya KKN ini ikut serta andil dalam menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat, memecahkan masalah yang ada di masyarakat juga ikut serta dalam pembangunan Padukuhan yang di tempati.

Sementara Lurah Trimurti Agus Purwaka ST berpesan agar Mahasiswa hendaknya tetap menghormati adat istiadat/budaya sekitar serta mentaati norma/hukum yang berlaku bisa bersosialisasi dengan masyarakat sekitar, tidak merasa ekslusif dan harus tetap menjaga sopan santun serta tidak membebani baik induk semang maupun masyarakat sekitar lokasi yang ditempati. (INN)

Komentar atas Penerjunan KKN PPM UGM Periode 2 di Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License