Peringati Hari Jadi Kab. Bantul Pengurus PMI Kapanewon Srandakan Menggelar Acara Donor Darah

27 Juni 2022 11:23:46 WIB

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bantul ke 191 Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kapanewon Srandakan menggelar aksi donor darah di GOR Trimurti pada Sabtu (25/6).

Ketua Panitia Suranto menjelaskan pengurus PMI Kapanewon Srandakan ingin berpartisipasi dalam rangka hari jadi Kabupaten Bantul ke 191. Adapun Kegiatan donor darah hari ini diikuti 25 orang, dari pendaftar tersebut hanya 13 orang yang bisa mendonorkan darahnya karena ada beberapa faktor yang menyebabkan tidak bisa mendonorkan darah seperti hipertensi, HB rendah dan lain-lain dan hasil darah yang didapatkan berjumlah 13 kantong darah dengan rincian golongan darah A (5 kantong), B (5 kantong), O (5 kantong). (INN)

Komentar atas Peringati Hari Jadi Kab. Bantul Pengurus PMI Kapanewon Srandakan Menggelar Acara Donor Darah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License