Pendampingan Prokes FPRB Trimurti Dalam Rangka Wisuda SD Muh. Bendo

Sandi Tri N 16 Juni 2022 09:51:17 WIB

Memasuki era adaptasi kebiasaan baru (AKB) di tengah Pandemi Covid – 19, sudah mulai banyak yang menggelar acara, begitu juga yang terjadi di wilayah Kalurahan Trimurti sudah banyak acara  walaupun dengan menerapkan protokoler kesehatan secara ketat.

Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran Covid-19 dan mencegah timbulnya cluster baru, FPRB Trimurti melakukan pengamanan dan pendampingan lulusan siswa kelas IV SD Muhammadiyah Bendo di Balai Muslimin Padukuhan Celan, Rabu (15/6).

Dalam kegiatan tersebut, FPRB Trimurti tampak memberikan himbauan kepada wali murid dan siswa yang untuk dapat mematuhi Protokol keaehatan (Prokes) Covid 19. Masyarakat diharapkan dapat mematuhi himbauan para petugas, karena hal tersebut merupakan wujud kepedulian agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari Covid 19.

Pelaksanaan pendampingan prokes meliputi, pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker dan cuci tangan serta pembatasan tamu undangan. (INN)

Komentar atas Pendampingan Prokes FPRB Trimurti Dalam Rangka Wisuda SD Muh. Bendo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License