HUT Bhayangkara ke 76 Polres Bantul Selenggarakan Vaksinasi

Sandi Tri N 16 Juni 2022 09:36:14 WIB

Polres Bantul bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Trimurti  menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 secara massal pada hari Selasa (14/6) dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dan sesuai dengan Rujukan surat telegram Kapolda DIY Nomor STR/266/III tentang percepatan terbentuknya kekebalan imunitas bagi masyarakat Indonesia.

Peserta masyarakat memiliki antusias vaksinasi yang luar biasa. Masyarakat umum dengan rentang umur 18 tahun sampai lanjut usia (lansia) sejak pukul 08.00 WIB mereka sudah antri di Pendopo Kalurahan Trimurti. Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancer dengan bantuan dari Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Trimurti. Pada kesempatan tersebut Polsek Srandakan juga tampak membagikan minyak goreng kepada peserta vaksin.

Lurah Trimurti Agus Purwaka ST sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi positif atas pelaksanaan vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76 adalah bentuk perhatian dan upaya perlindungan Polres Bantul dan sekaligus bentuk dukungan Polri terhadap program Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19 dari ancaman penyebaran covid-19 serta ikut mensukseskan program percepatan vaksinasi di wilayah Kalurahan Trimurti.

Sementara itu Bhabinkantibmas Trimurti Ek Rustamaji mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatannya, tetap prokes, jaga imunitas, juga memanfaatkan suntikan vaksin yang telah disediakan oleh Pemerintah secara gratis. (INN)

Komentar atas HUT Bhayangkara ke 76 Polres Bantul Selenggarakan Vaksinasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License