Pertemuan Rutin Warga RT 78

13 Juni 2022 10:49:29 WIB

Rapat koordinasi RT 78 Padukuhan Gunungsaren Lor Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan dilaksanakan pada hari Minggu (12/6) pukul 20.00 wib yang bertempat rumah Endar Sugiyanto.

Pada kesempatan ini Rapat dipimpin oleh ketua RT 78 Kisdi Harjo, dalam rapat tersebut dihadiri Dukuh Gunungsaren Lor Suwardi, Kaum Rohis Muhdi Harjono, Bapak-Bapak warga RT 78.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengakrabkan sesama warga juga untuk menyelesaikan permasalahan yang ada dilingkungan RT 78. Pertemuan tersebut warga melaksanakan pengajian dilanjutkan dengan arisan dan membayar uang untuk Kas/Jimpitan RT 78 .

Rapat koordinasi kepala Dusun Gunungsaren Lor menyampaikan informasi kepada warga RT 78 mengenai tata cara pengelolaan Pajak Bumi Bangunan dan Perkotaan (PBB P2) serta informasi bahwa SPPT PBB P2 telah seluruhnya didistribusikan ke masing-masing desa di Kabupaten Bantul, untuk selanjutnya akan didistribusikan pada seluruh Wajib Pajak di wilayah Kabupaten Bantul. (INN)

Komentar atas Pertemuan Rutin Warga RT 78

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License