Publikasi Realisasi APBKal Trimurti 2021

Sandi Tri N 13 Juni 2022 10:41:00 WIB

Salah satu bentuk transparansi keterbukaan publik tentang pengelolaan keuangan Kalurahan dan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2021,  maka perlu adanya publikasi Realisasi Penggunaan  APBKal Tahun 2021 yang bertujuan agar masyarkat dapat melihat secara jelas uraian singkat pengelolaan APBKal.

Transparansi dan akuntabilitas anggaran desa merupakan syarat mutlak untuk mewujudkan tata kelola Pemerintah Kalurahan Trimurti yang lebih baik, selain itu Pemerintah Kalurahan Trimurti juga tetap melaksanakan sosialisasi APBKal Tahun 2021 melalui Sosial Media.

Sosialisasi APBKal ini bertujuan untuk mendorong partisipasi masyarakat Kalurahan Trimurti khususnya untuk turut serta dalam pengawasan pelaksanaan berbagai program pembangunan dan kegiatan di Kalurahan Trimurti. (INN)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License