Warga Puron Gotongroyong Pembuatan Talut

07 Juni 2022 10:45:30 WIB

Masyarakat Padukuhan Puron Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan bahu membahu bergotong royong mengerjakan pembuatan talud. Minggu, (5/6).

Kepala Dusun Puron Wahyudi Purwanto menilai kesadaran warga akan jiwa gotong rotong juga patut diberikan pujian, hal tersebut terlihat dari antusias warga yang mengikuti gotong royong dan kerjabakti, lebih lanjut, untuk sekarang ini sudah mulai peralihan musim dari musim kemarau ke musim hujan, guna mengantisipasi terjadinya longsor akibat musim penghujan dirinya bersama warga melaksanakan karya bakti membuat talud untuk memperkuat struktur tanah yang menuju persawahan supaya tidak longsor. (INN)

 

Komentar atas Warga Puron Gotongroyong Pembuatan Talut

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License