Penyaluran BLT DD Kalurahan Trimurti

07 Juni 2022 10:03:18 WIB

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) di Kalurahan Trimurti berjalan lancar pada Jumat  (3/6), sebanyak 169 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima BLT DD senilai Rp.300.000,00 berhak mendapat BLT-DD ini. Mekanisme pembagian dibuat per jam sehingga tidak ada antrian yang mengular. Pihak Kalurahan Trimurti juga menyediakan tempat tunggu yang berjarak 1-2 meter sesuai protokol Covid-19.

Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 08.00 WIB di Pendopo Kalurahan Trimurti  yang dihadiri oleh Lurah Trimurti,  Kamituwa, TA P3MD Kabupaten Bantul, TPP Kapanewon Srandakan, staf Kalurahan dan penerima manfaat.

Lurah Trimurti Agus Purwaka ST berpesan agar bantuan uang yang didapat agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk membeli kebutuhan pokok dan kebutuhan rumah tangga lainnya di masa pandemi Covid-19. Penyaluran BLT Dana Desa ini dipimpin langsung oleh Kamituo Trimurti Novika Putri Agustin S.Pd beserta Staff. (INN)

Komentar atas Penyaluran BLT DD Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License