Lurah Trimurti Hadiri Upacara Harkitnas

25 Mei 2022 11:40:45 WIB

Kapanewon Srandakan melaksanaan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional secara virtual di Aula Kapanewon Srandakan Jumat (20/5).  Upacara yang berlangsung pukul 07.30 WIB berlangsung khidmat. Upacara tersebut diikuti Panewu Srandakan, Lurah dan Pamong Kalurahan Trimurti dan Poncosari serta lintas sektoral.

Tujuan dari penyelenggaraan peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-rotong sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, untuk mempercepat pulihnya bangsa dari pandemi Covid- 19. (INN)

Komentar atas Lurah Trimurti Hadiri Upacara Harkitnas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License