KWT Srikandhi Ikuti Bimtek Lumbung Mataram

Sandi Tri N 19 Mei 2022 09:26:47 WIB

Ulu-Ulu Trimurti Rini Lestari ST menghadiri Bimbingan Teknis dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bantul, Rabu (18/5) di Padukuhan Mangiran Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan dan diikuti oleh KTW Srikandhi.

Bimbingan teknis dengan tema Lumbung Mataraman ini adalah upaya ketahanan pangan dimasa pandemi Covid 19 yang dibiayai dengan anggaran Dana Keistimewaan. Lahan yang digunakan adalah milik warga yang direlakan untuk kegiatan ketahanan pangan dengan budidaya tanaman sayuran, dan peternakan.

Kegiatan Lumbung Mataraman ini akan menumbuhkan ekonomi, menambah gizi keluarga dan kedepan dapat menjadi destinasi wisata baru sebagai wisata urban farming. (INN)

Komentar atas KWT Srikandhi Ikuti Bimtek Lumbung Mataram

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License