Pelaksnaan Vaksinasi Di UPT Puskesmas Srandakan

Sandi Tri N 18 Mei 2022 09:51:03 WIB

Pemerintah Kalurahan Trimurti bekerjasama dengan UPT Puskesmas Srandakan  terus melanjutkan program vaksinasi COVID–19 bagi masyarakat umum dalam rangka mendukung percepatan penangan Pandemi COVID-19. Pada hari ini, Rabu (18/4)  di Halaman Puskesmas Srandakan dengan jenis vaksin Astrazeneca.

Antusiasme masyarakat terlihat cukup tinggi untuk melakukan vaksinasi yang diselenggarakan di UPT Puskesmas Srandakan bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Trimurti. Pelaksanaan vaksinasi tersebut juga dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan diatur oleh Relawan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Trimurti. (INN)

Komentar atas Pelaksnaan Vaksinasi Di UPT Puskesmas Srandakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License