Syawalan Pemerintah Kalurahan Trimurti

10 Mei 2022 09:27:53 WIB

Pemerintah Kalurahan Trimurti menggelar Syawalan dan Halal Bi Halal 1443 Hijriah, Senin (9/5). Acara tersebut diadakan di Pendopo Pendopo Kalurahan Trimurti, selain Lurah Trimurti Agus Purwaka, ST., beserta seluruh Pamong Kalurahan, acara ini dihadiri oleh Lurah Tirtomulyo Sujadi, Panewu Srandakan Sarjiman SIP ME, Bamuskal, LPMK hingga tokoh masyarakat.

Momentum acara syawalan dan halal bihalal ini merupakan satu momen untuk silaturahmi dan mempererat sinergitas antar perangkat dan lembaga Kalurahan. Dalam acara halal bihalal ini turut mengundang Lurah Tirtomulyo Kapanewon Kretek Sujadi, dalam tausiahnya beliau menyampaikan bahwa setelah satu bulan penuh kita menunaikan ibadah puasa Ramadhan, kita dapat berjumpa kembali dalam suasana halal bihalal yang penuh kebahagiaan, penuh keberkahan dan yang lebih penting dari itu adalah bahwa kita telah memperoleh kemenangan melawan hawa nafsu kita selama kita berpuasa Ramadhan. (INN)

Komentar atas Syawalan Pemerintah Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License