Kalurahan Trimurti Bersama UPT Puskesmas Srandakan Gelar Vaksinasi

20 April 2022 09:47:10 WIB

Lurah Trimurti Agus Purwaka, ST. dengan didampingi Carik Trimurti Heri Purwanto, melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19, dosis 1, 2 dan 3 di Pendopo Kalurahan Trimurti, Rabu, (20/4).
Monitoring dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program percepatan vaksin Covid-19 Wilayah Kalurahan Trimurti.

Lurah Trimurti Agus Purwaka, ST. menyampaikan dengan pelaksanaan vaksinasi 1-2 untuk memfasilitasi masyarakat Trimurti yang belum divaksinasi dan dosis ke-3 untuk yang telah menerima vaksin primer 1-2, diharapkan seluruh masyarakat lebih sehat dan terhindar dari gejala berat apabila terkena Covid-19. Beliau juga menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir di pelaksanaan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 6 M (Mencuci tangan dengan sabun hand sanitizer, Memakai masker, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan ,Mengurangi mobilitas dan Melaksanakan vaksinasi).

Pelaksanaan vaksinasi 1, 2 dan 3 ini menggunakan jenis vaksin Moderna dan Astra Zeneca dengan bekerjasama dengan UPT Puskesmas Srandakan dan FPRB Trimurti Bangkit. (INN)

Komentar atas Kalurahan Trimurti Bersama UPT Puskesmas Srandakan Gelar Vaksinasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License