Bhabinkamtibmas Bantu Pengamanan Penyaluran Bansos

19 April 2022 10:06:36 WIB

Bhabinkamtibmas Kelurahan Trimurti Kapanewon Sandakan bersama FPRB Trimurti Bangkit melaksanakan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan penyaluran Bansos (Bantuan Sosial)  program sembako subsidi minyak goreng di GOR Graha Murti, Senin (18/4).

Pendampingan dan pengamanan ini untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan, seperti adanya kerumunan, apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi virus covid-19.

Total BLT minyak goreng yang diterima KPM adalah senilai Rp 300 ribu. Bantuan tersebut masih ditambah dengan bansos sembako senilai Rp 200 ribu, dengan demikian, total uang bansos yang diterima masing-masing KPM sejumlah Rp 500 ribu. (INN)

Komentar atas Bhabinkamtibmas Bantu Pengamanan Penyaluran Bansos

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License