Kembali, Pemerintah Kalurahan Trimurti Selenggarakan Vaksinasi Masal

06 April 2022 11:38:54 WIB

Pemerintah Kalurahan Trimurti bekerjasama dengan UPT Puskesmas Srandakan kembali mengadakan vaksinasi masal pada Rabu (06/4) di Pendopo Kalurahan Trimurti, adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Dosis 1, 2 dan 3 jenis Pfizerdan Moderna.

Lurah Trimurti Agus Purwaka ST dalam sambutannya dalam membuka Acara vaksinasi menyampaikan bahwa Vaksin booster harus dilaksanakan agar semua masyarakat memiliki kekebalan kesehatan yang baik, dengan meratanya vaksinasi khususnya vaksin booster ini juga sebuah indikasi bahwa Pemerintah Kalurahan Trimurti serius dalam mengadapi pandemi. (INN)

Komentar atas Kembali, Pemerintah Kalurahan Trimurti Selenggarakan Vaksinasi Masal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License