Rakor Persiapan Safari Tarawih

31 Maret 2022 12:28:26 WIB

Kegiatan safari tarawih merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul pada bulan Ramadhan. Sekretariat Daerah bersama 17 Kalurahan melaksanakan Rapat Koordinasi persiapan safari tarawih tahun 1443/2022 di RR. Bagian Kesejahteraan Rakyat Kompleks Kantor Bupati Bantul.

Dari hasil Koordinasi Safari Tarawih Pemerintah Kabupaten Bantul  akan dilaksanakan Rabu 27 April 2022  jam 19.00  WIB di Masjid Darussalam Gambreangan Trimurti Srandakan, adapun dalam proses pelaksanaan nya akan melibatkan Dinas perhubungan dan Salpol PP untuk proses pengamanan dan pengaturan lalu lintas. (INN)

Komentar atas Rakor Persiapan Safari Tarawih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License