Lokmin Lintas Sektor Kapanewon Srandakan

29 Maret 2022 12:59:37 WIB

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Srandakan mengadakan kegiatan Lokakarya mini lintas sectoral, Senin (27/3) di Aula Puskesmas Srandakan. Hadir dalam serangkaian acara tersebut Panewu Srandakan Sarjiman, SIP., ME. Lurah Trimurti Agus Purwaka ST, Perwakilan Dukuh Trimurti dan berbagai perwakilan dari beberapa sector seperti polsek, Koramil hingga KUA Srandakan.

Panewu Srandakan Sarjiman, SIP., ME. membuka acara ini dan menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh perserta lokakarya dan UPT Puskesmas Srandakan yang telah mengadakan pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektoral karena melalui forum ini bisa saling berbagi mengenai permasalahan serta kegiatan program-program yang akan dijalankan.

Lokakarya ini merupakan suatu pertemuan untuk meningkatkan kerjasama tim hingga memantau cakupan pelayanan, dengan lokakarya lintas sektor ini diharapkan mendapat dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. (INN)

Komentar atas Lokmin Lintas Sektor Kapanewon Srandakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License