Layanan Mobil Pajak Keliling di Padukuhan Lopati, Bendo dan Celan

29 Maret 2022 12:25:09 WIB

Untuk mendongkrak penerimaan daerah dari sektor pajak, khususnya Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2), Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) Kabupanteb Bantul melakukan jemput bola Pembayaran PBB Di Padukuhan Lopati, Celan dan Bendo Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan, Selasa (29/3).

Jemput bola ini bagian dari bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat yang tinggal yang jauh dari tempat pembayaran resmi bisa langsung membayar PBB-P2.

Lurah Trimurti Agus Purwaka ST menyampaikan  dengan adanya program jemput bola layanan PBB P2 dari Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) Kabupanten Bantul ini untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, selain untuk memudahkan masyarakat, imbuh Alief, layanan ini diharapkan dapat mengoptimalkan penerimaan sekaligus mengurangi piutang PBB di masyarakat. (INN)

Komentar atas Layanan Mobil Pajak Keliling di Padukuhan Lopati, Bendo dan Celan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License