Perpusdes Trimurti Ikuti Rakor di DPAD DIY

22 Maret 2022 11:52:41 WIB

Badan perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Daerah istimewa Yogyakarta pada tahun anggaran 2022 menyelenggarakan rapat koordinasi kegiatan tranformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial dengan mitra kerja bidang perpustakaan Desa.

Rapat koordinasi dilaksanakan di Ruang Puntadewa DPAD Lantai 2 Depo Arsip  pada hari Jum’at 18 Maret 2022 dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai dan diikuti oleh kurang lebih 20 orang peserta.

Peserta yang hadir cukup aktif dan diskusi berlangsung dengan menarik terutama pada program Inklusi sosial serta penyampaian agenda kegiatan di bulan Juni tahun 2022 yaitu bimbingan teknis untuk pengelola Purpustakaan selama 3 hari. (INN)

Komentar atas Perpusdes Trimurti Ikuti Rakor di DPAD DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License