Antusias Masyarakat Dalam Pelayanan Pajak PBB Keliling

17 Maret 2022 09:49:31 WIB

Badan Kuangan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Bantul Terus berinovasi untuk mengoptimalkan pembayaran PBB 2022. Salah satu yang dilakukan adalah jemput bola dengan mobil pelayanan keliling pembayaran PBB untuk mempermudah masyarakat, kali ini jemput bola dengan mobil keliling dilaksnakan di Padukuhan Gerso dan Proketen Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan. Kamis (17/3)

Puluhan Warga menggunakan kesempatan tersebut untuk membayar pajak PBB melalui pelayanan pajak PBB mobil keliling. Keberadaan mobil keliling pajak ini sangat memudahkan masyarakat wajib pajak dalam membayar pajak PBB tahun 2022, sehingga diharapkan pula bisa mengoptimalkan penerimaan pajak daerah terutama jenis pajak PBB perdesaan dan perkotaan. (INN)

 

Komentar atas Antusias Masyarakat Dalam Pelayanan Pajak PBB Keliling

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License