Pelaksanaan Vaksin Booster Untuk Masyarakat Umum

17 Maret 2022 09:37:50 WIB

Pemerintah Kalurahan Trimurti bekerja sama dengan Puskesmas Srandakan turut serta mempercepat program vaksinasi dengan memfasilitasi vaksinasi booster untuk masyarakat umum secara gratis. Rabu (16/3), sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menuju Indonesia sehat dan bebas Covid-19.

Lurah Trimurti Agus Purwaka ST turut meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster yang diselenggarakan di Pendopo Kalurahan Trimurti. Peninjauan oleh Lurah Trimurti seperti Pengecekan yang lebih memfokuskan petugas yang melayani selain sarana dan prasarana yang digunakan, juga mengawasi ketaatan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Saat di temui di lokasi vaksinasi Lurah Trimurti berharap dengan program vaksinasi ini dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh akan virus tersebut dan mengurangi tingkat penyebaran Covid-19. Kalurahan Trimurti Bersama Puskesmas Srandakan secara konsisten menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Menurutnya Pemerintah Kalurahan Trimurti Bersama Puskesmas Srandakan rutin menyelenggarakan vaksinasi dosis 1 dan 2 sejak tahun lalu dan tahun ini kembali dilanjutkan dengan menyelenggarakan vaksinasi booster guna mendukung program pemerintah dalam upaya menuju Indonesia sehat. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat umum mendapatkan vaksin booster dengan mudah di tempat yang nyaman dan aman, selain itu, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk semakin peduli dengan terus meningkatkan imunitas agar terlindungi dari penyebaran virus dan Indonesia bisa bebas Covid-19. (INN)

Komentar atas Pelaksanaan Vaksin Booster Untuk Masyarakat Umum

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License