Rakor Pemberdayaan Kaum Rohis

14 Maret 2022 11:51:51 WIB

Jumat 11 Maret pukul 09.00 Wib bertempat di Ruang Bagian Kesejahteraan Rakyat Komplek Parasamya Kabupaten Bantul telah berlangsung rapat koordinasi  pemberdayaan Kaum Rois Kabupaten Bantul 2022 Pemberdayaan kaum rohis ini dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bantul yang dilakukan secara estafet dari tanggal 16 sampai 30 Maret 2022 di  seluruh Kalurahan yang ada di Kabupaten Bantul.

Kaum rohis sendiri mempunyai peran yang sangat penting di masyarakat selain sebagai tokoh agama, kaum rohis sendiri mempunyai peran untuk memperkuat nilai nilai agama yang ada di masyarakat. Bupati Bantul sendiri mempunyai komitmen untuk memperkuat peran kaum rohis dimasyarakat karena Tugas tugas kaum rois memang sangat banyak diantaranya membantu, membina untuk mewujudkan kesejahteraan dan ketentraman di masyarakat. (INN)

Komentar atas Rakor Pemberdayaan Kaum Rohis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License