FPRB Trimurti Lakukan Pemakaman Prokes di Padukuhan Srandakan

10 Maret 2022 10:56:18 WIB

Relawan yang tergabung dalam Forum Pengurangan Resiko Bencana Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan kembali melaksanakan pemakaman prokes. Pemakaman dilaksanakan Rabu (9/3) di Padukuhan Srandakan.

Almarhum dinyatakan terpapar positif dan menjalankan isolasi mandiri di rumah. FPRB Trimurti mendapat informasi pasien isoman meninggal dunia pada pukul 15.00 WIB melalui Lurah Trimurti. Karena almarhum meninggal dalam status terpapar covid-19, pemulasaraan dilaksanakan di rumah relawan PFRB.

Pemulasaran Pemakaman didampingi oleh Lurah Trimurti Agus Purwaka ST, Beliau Carik terus menghimbau kepada warga untuk selalu menerapkan dan meningkatkan protokol kesehatan. (INN)

Komentar atas FPRB Trimurti Lakukan Pemakaman Prokes di Padukuhan Srandakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License