Pemerintah Kalurahan Trimurti Adakan Vaksinasi Booster Untuk Masyarakat

09 Maret 2022 11:59:07 WIB

Pemerintah Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan Kabupaten Bantul bersama Puskesmas Srandakan menggelar vaksinasi bagi masyarakat umum yang dilaksanakan pada hari Rabu (9/3) di Pendopo Kalurahan Trimurti, sebagai upaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Pada pelaksanaan vaksinasi di sediakan beberapa jenis vaksin seperti Astraeneca hingga sinovac.

Masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi dapat langsung mendaftar di lokasi dengan membawa foto copy KTP. Khusus bagi yang ingin mendapatkan vaksin booster syaratnya juga sudah harus membawa kartu vaksin. Sebelum dilakukan vaksinasi, Petugas akan melakukan screening dan pemeriksaan tekanan darah sebelum dilakukan vaksinasi.

Vaksinasi ini merupakan Langkah untuk mendukung percepatan penangan Pandemi COVID-19. Pemberian vaksin booster bertujuan untuk meningkatkan imunitas warga Pengadilan Negeri Singkawang secara penuh dari serangan COVID-19. Para pegawai yang telah divaksin untuk terus melakukan protokol kesehatan secara ketat dengan tetap tertib 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak). (INN)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Trimurti Adakan Vaksinasi Booster Untuk Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License