Penanaman Bibit Unggul Bersama Kelompok KWT

15 Februari 2022 11:38:45 WIB

Kelompok KKN Tematik 102 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang berlokasi di Dukuh Klurahan, Kelurahan Trimurti, Kecamatan Srandakan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (13/02/2022) pukul 19.00 WIB menyelenggarakan program kerja Pelatihan Pengembangan Produk dan Pembuatan Toko Online. Workhsop tersebut merupakan serangkaian upaya untuk memberikan sosialisasi mengenai ide pengembangan produk dan tata cara pembuatan toko online.

Workshop Pelatihan Pengembangan Produk dan Pembuatan Toko Online ini dihadiri oleh para pelaku UMKM dan warga dusun Klurahan. Mayoritas dari para pelaku UMKM memproduksi makanan olahan seperti lumpia, emping, keripik pisang, cemplon, kethak, dan lain sebagainya.

Seluruh anggota KKN 102 berharap dengan adanya Workhsop Pelatihan Pengembangan Produk dan Pembuatan Toko Online ini dapat memberikan gambaran dan motivasi para pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya ke ranah yang lebih modern dengan memanfaatkan perkembangan teknologi. (INN)

Komentar atas Penanaman Bibit Unggul Bersama Kelompok KWT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License