Pendatang yang Siap Mengabdi Bersama Karang Taruna Dukuh Lopati

10 Februari 2022 12:50:20 WIB

Karang Taruna Kampung Lopati Dusun Lopati mengadakan Acara Pertemuan Rutin Bulanan pada minggu pertama hadirnya kelompok KKN UMY 098, tepatnya pada hari Sabtu (29/1) yang bertempat di Rumah Saudari Damai. Acara Rutinan Karang Taruna ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Inti Karang Taruna mulai dari Kampung Lopati paling Utara hingga Selatan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Karang Taruna yang bernama Arif dan menyambut kegiatan KKN UMY dengan baik. 

Acara pertemuan rutin Karang Taruna ini dimulai pukul 20.30 hingga 22.30 WIB. Anggota karang taruna yang berasal dari pemuda ini berkisar menduduki bangku kelas 9 SMP hingga usia dewasa yang mana belum menikah. Kelompok KKN UMY 098 turut memperkenalkan diri dan memaparkan program kerja yang akan direalisasikan selama satu bulan. Di tengah pertemuan pun juga terjadi diskusi ringan membicarakan potensi-potensi tersembunyi yang ada di Dukuh Lopati.

“Kami ini sebagai pendatang yang siap mengabdi namun berasal dari daerah yang berbeda sehigga mohon masukan dan tegurannya jika ada kesalahan dalam berkata dan berperilaku agar mempermudah kinerja kita juga yang bisa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya Dukuh Lopati ini,” ungkap Zulkifli, salah satu anggota KKN UMY 098 yang berperan sebagai humas. (INN)

Komentar atas Pendatang yang Siap Mengabdi Bersama Karang Taruna Dukuh Lopati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License