Senam Sehat Gembira dan Ceria

09 Februari 2022 11:25:32 WIB

Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan gerakan tubuh untuk menjaga kebugaran jasmani. Banyak manfaat yang dapat diperoleh diantaranya melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar.

Pada hari minggu, 6 Februari kami kelompok KKN Tematik 100 UMY melaksanakan program kerja senam sehat. Acara ini dilaksanakan ditempat Bapak Hernawan selaku Ketua LPMD Dusun Puluhan Lor dengan dihadiri Bapak Dukuh serta Sekretaris LPMD.

Warga sangat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan ini ditambah instruktur senam yang seru sehingga suasana menjadi meriah. Harapannya dengan acara ini bisa diimplementasikan setiap minggu atau pada waktu-waktu tertentu guna mewujudkan Kesehatan Jasmani Warga Puluhan Lor. (INN)

Komentar atas Senam Sehat Gembira dan Ceria

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License