PENGOPTIMALISASIKAN TPA DI MASJID AGUNG BAITULRAHMAN DUSUN BENDO

07 Februari 2022 11:17:48 WIB

Pengoptimalisasikan TPA di Masjid Agung Baitulrahman Dusun Bendo adalah sebuah dari program kerja dari mahasiswa KKN UPY yang bertujuan untuk membantu tenaga pengajar agama yang ada di Dusun Bendo yang kebanyakan dari nya diikuti oleh masyarakat terutama atau khususnya anak-anak di Dusun Bendo. Pengoptimalisasikan TPA di Masjid Agung Baitulrahman Dusun Bendo bisa melatih anak-anak di Dusun Bendo untuk memperkaya ilmu agama Islam, berakhlak mulia, berbudi perketi, berjiwa sosial dan menjunjung sopan santun untuk membuat dan menciptakan anak-anak Dusun Bendo menjadi pribadi yang agamis, religius dan berjiwa sosial tinggi.

Kegiatan ini bermanfaat bagi anak-anak Dusun Bendo untuk memperluas wawasan dan pengetahuan beragam bagi anak-anak Dusun Bendo, karena beragama harus ditanamkan sejak sedini mungkin supaya saat remaja dapat mengetahui sopan santun.

Pengoptimalisasikan TPA di Masjid Agung Baitulrahman Dusun Bendo yang dilakukan oleh KKN UPY biasanya dilaksanakan seminggu tiga kali yaitu hari Senin, Rabu, dan Sabtu, waktunya akan dilaksanakan setiap sore pada pukul 16.30 sampai habis Solat Maghrib. (INN)

Komentar atas PENGOPTIMALISASIKAN TPA DI MASJID AGUNG BAITULRAHMAN DUSUN BENDO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License