Pembenahan dan Penataan Taman Baca Masyarakat

31 Januari 2022 11:10:42 WIB

Taman baca yang berlokasi di RT 25 Dusun Proketen merupakan tempat yang dimanfaatkan untuk kegiatan membaca bagi masyarakat. Taman baca ini memiliki tata bangunan yang luas dan memiliki lokasi yang strategis, sehingga memudahkan masyarakat untuk datang ke taman baca tersebut, namun karena tidak adanya penanggung jawab yang secara langsung menangani taman baca ini, taman baca terlihat seperti tidak terawat, banyak debu, buku berserakan, dan rumput yang panjang. Kami anggota KKN 097 UMY menjalani aksi untuk membantu proses pembersihan lingkungan sekitar taman baca, penataan dan penambahan buku di taman baca sehinga masyarakat proketen dapat lebih nyaman menggunakan taman baca dan melakukan aktivitas didalamnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari kelompok KKN 097 yang terlaksana pada hari Jumat, 28/01. Diharapkan dengan adanya pembenahan dan penataan kembali taman baca ini minat baca dari masyarakat Dusun Proketen dapat terus meningkat dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.(INN) 

Komentar atas Pembenahan dan Penataan Taman Baca Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License