Memperkenalkan Cita-Cita di PAUD kasih ibu

31 Januari 2022 11:07:03 WIB

Pendidikan anak usia dini kasih ibu merupakan ruang ekspresi yang dapat membantu proses perkembangan anak lebih optimal. Pendampingan ini bertujuan untuk membentuk anak yang berkualitas sebelum memasuki pendidikan dasar dan mengarungi kehidupan setelah dewasa kelak.

Pada kegiatan kali ini KKN UMY 104  memberi materi memperkenalkan cita-cita sekaligus menggambar bersama. Kegiatan kali ini diharapkan dapat membantu guru PAUD kasih ibu dalam proses mengajar.

Kegiatan mengajar PAUD dilaksanakan pada 26 Januari bertempat di PAUD kasih ibu yang berlokasi di Dukuh Nengahan  yang berlansung pada pukul 08.00 sampai 09.00 WIB. Proses Pendampingan ini dilakukan oleh mahasiswa KKN UMY 104 dan para guru PAUD kasih ibu. Proses pembelajaran berlansung selama 2 hari dalam seminggu. (INN) 

Komentar atas Memperkenalkan Cita-Cita di PAUD kasih ibu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License