Masyarakat Melakukan Kerja Bakti Di Masjid Mashuri

31 Januari 2022 10:45:05 WIB

Kerja bakti merupakan salah satu kegiatan untuk melakukan sosialisasi dan bersilatuhrami dengan masyarakat sekitar Mangiran. Pada kesempatan ini mahasiswa yang sedang melakukan kegiatan program KKN di dusun Mangiran ikut senang karna kami bisa bersosialisasi serta bersilatuhrahmi dengan masyarakat dengan kegiatan kerja bakti ini.

Pada Jum’at, 28 Januari 2021 para masyarakat dusun Mangiran mengadakan kerja bakti di Masjid Mashuri. Kerja bakti  yang di lakukan adalah membersihkan Masjid Mashuri yang nantinya akan di gunakan untuk kegiatan sholat jum’at masyarakat Dusun Mangiran. Kerja bakti tersebut diikuti oleh masyarakat Mangiran dan mahasiswa KKN Kelompok 105 UMY yang tengah melakukan kegiatan program KKN di dusun Mangiran sambil bersilatuhrahmi dengan masyarakat sekitar.

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti di Masjd Mashuri tidak hanya masyarakat yang sudah meluangkan waktunya dan mahasiswa yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti. Kegiatan kerja bakti ini berjalan dengan baik karna adanya gotong royong dan kerjasama yang baik.  (INN) 

Komentar atas Masyarakat Melakukan Kerja Bakti Di Masjid Mashuri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License