Pembauran Masyarakat melalui Sosialisasi Pemaparan Program KKN

28 Januari 2022 10:41:28 WIB

Sosialisasi merupakan salah satu kegiatan untuk melakukan pembauran dengan masyarakat sekitar Mangiran. Pada kesempatan ini KKN 105 memperkenalkan kelompok dan memaparkan program kinerja yang akan dilakukan sebulan kedepan. Sosialisasi ini diharapkan mampu menciptakan hubungan yang baik antara KKN 105 dengan warga sekitar dan diharapkan mampu menciptakan simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan antara warga Mangiran dengan kelompok KKN 105.

Sosialisasi pada 26 Januari 2022 dilaksanakan di Masjid Mashuri yang berlokasi di dusun Mangiran. Pada pertemuan ini dihadiri oleh Pak Dukuh, Perwakilan RT, dan beberapa tokoh masyarakat sekitar. Acara berlangsung dari ba’dha sholat isya hingga pukul 23.00 yang membahas mengenai program KKN di dusun Mangiran dan beberapa tanggapan dari perwakilan warga.

Diskusi yang dilakukan berjalan dengan lanca sehingga mampu memberikan gambaran mengenai tambahan program kedepannya. Diskusi ini memaparkan mengenai kondisi dusun Mangiran dari segala aspek seperti kegiatan sosial, mata pencaharian serta kondisi wilayah. (INN)

Komentar atas Pembauran Masyarakat melalui Sosialisasi Pemaparan Program KKN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License