Guyub lan Srawung KKN UMY di Dukuh Lopati

26 Januari 2022 10:54:15 WIB

Rapat kolaborasi program kerja Kelompok KKN UMY 098 dengan Kelompok KKN UMY 097 berhasil dilaksanakan pada Senin malam (24/1). Diskusi santai nan ringan ini berlangsung di kediaman Dukuh Lopati, Trimurti, Srandakan, Bantul yang mana membahas suatu kegiatan yang dapat dilakukan secara kerja sama untuk memberdayakan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) yang ada di kedua padukuhan tersebut yakni Dukuh Lopati dan Dukuh Proketen.

“Mengacu pada tema utama KKN UMY memberdayakan UMKM adalah fokus utama kami, oleh karena itu alangkah baiknya kita berkolaborasi agar jangkauan manfaatnya makin terasa” ujar Zikri selaku Ketua Kelompok KKN UMY 098.

Sebuah kegiatan yang menjadi program kerja utama bagi Kelompok KKN UMY 098 ini dicanangkan akan segera diselenggarakan pada Rabu (2/2) dengan peserta yang berlatar belakang sebagai pemilik UMKM dan panitia yang terdiri dari dua kelompok KKN UMY. (INN)

Komentar atas Guyub lan Srawung KKN UMY di Dukuh Lopati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License