KKN UMY Hadiri Rakor RT 78

25 Januari 2022 11:07:26 WIB

Rapat koordinasi RT 78 Padukuhan Gunungsaren Lor Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan untuk yang pertama dibulan Januari Tahun 2022 dilaksanakan pada hari Minggu (23/1) pukul 20.00 WIB yang bertempat rumah Sumarno.

Pada kesempatan ini, rapat dipimpin oleh Kisdi Harjo(ketua RT 78). Kegiatan ini dilakukan untuk mengakrabkan sesama warga juga untuk menyelesaikan permasalahan yang ada dilingkungan RT 78.

Dalam rapat tersebut dihadiri Suwardi(Dukuh Gunungsaren Lor), Muhdi Harjono(Kaum Rohis), bapak-bapak warga RT 78, dan Mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Kepala Dusun Gunungsaren Lor menyampaikan informasi kepada warga RT 78 mengenai tata cara pengelolaan Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2) serta informasi bahwa SPPT PBB P2 telah didistribusikan ke masing-masing desa di Kabupaten Bantul. Untuk selanjutnya akan didistribusikan pada seluruh Wajib Pajak di wilayah Kabupaten Bantul.

Selain itu pada rapat koordinasi kali ini juga dimanfaatkan Mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sebagai sarana untuk silaturahmi sekaligus untuk menyapaikan program-program KKN selama pengabdian di Padukuhan Gunungsaren Lor.(INN)

Komentar atas KKN UMY Hadiri Rakor RT 78

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License