Jaga Kesegaran Tubuh Dengan Sepeda Santai

25 Januari 2022 11:06:36 WIB

Bersepeda adalah salah satu olahraga yang bisa menjadi pilihan di masa pandemi. Selain menyehatkan, bersepeda juga mampu meningkatkan imun. Minggu (23/1), Lurah Trimurti Agus Purwaka ST.  bersama Relawan Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Trimurti melakukan sepeda santai menyusuri jalanan wilayah Bantul. Kegiatan ini sebagai salah satu upaya menjaga kekompakan, kebersamaan, dan mengajak masyarakat agar hidup lebih sehat.

Menurut Lurah Trimurti, "kegiatan sepeda santai menjadi bentuk penyegaran setelah bekerja. kegiatan ini penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Terlebih dimasa pandemi seperti ini. Selain itu, dengan bersepeda keliling kota secara tidak langsung juga mengajak dan mengedukasi masyarakat agar melakukan hal serupa untuk menjaga kesehatan tubuh."

Beliau menambahkan, masyarakat juga diharapkan dapat terus berolahraga demi menjaga kesehatannya. Mereka dapat memilih jenis olahraga apapun yang diminati.(INN)

Komentar atas Jaga Kesegaran Tubuh Dengan Sepeda Santai

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License