Pertemuan Rutin Kader Kalurahan Trimurti

18 Januari 2022 08:50:48 WIB

Pengertian kader adalah seorang tenaga sukarela yang direkrut dari masyarakat, oleh masyarakat, dan untuk masyarakat dalam bidang kesehatan. Kader bertugas membantu kelancaran pelayanan kesehatan.

Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas kader, Pemerintah Kalurahan Trimurti mengadakan pembinaan rutin kader yang dilaksanakan di Pendopo Kalurahan Trimurti dan dihadiri oleh Lurah Trimurti Agus Purwaka ST, Kamituwo Novika Putri Agustin S.Pd, PLKB Nurwenda dan perwakilan kader Padukuhan se-Kalurahan Trimurti. Jumat (14/1)

Kamituwo Trimurti, Novika Putri Agustin S.Pd  memberikan sambutan dalam pertemuan tersebut. Beliau menyampaikan perlunya kerjasama yang baik, semangat yang baru untuk lebih meningkatkan kualitas. Ibu-Ibu kader juga diharapkan untuk lebih berproduktif dalam setiap kegiatan usahanya agar dapat berkembang sehingga meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat. 

Keuntungan dari pertemuan rutin kader ini, yaitu Puskesmas dapat melakukan pembinaan secara terpadu terhadap kader, pengetahuan kader selalu meningkat, dan jika ada permasalahan kesehatan di suatu wilayah cepat diketahui, lalu ditindaklanjuti. (INN)

Komentar atas Pertemuan Rutin Kader Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License