Limas Trimurti Turun Kejalan Urai Kemacetan

13 Januari 2022 09:49:14 WIB

Selain bertugas menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, Linmas juga memiliki tugas membantu kegiatan sosial kemasyarakatan. Seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (12/1), linmas Trimurti bersinergi dengan Polsek Srandakan dalam mengatur lalu lintas di jalan raya srandakan km 1, lebih tepatnya di bunderan Srandakan.

Awal tahun merupakan momen liburan dan silaturahmi dengan keluarga di kampung halaman sehingga hal ini merupakan salah satu pemicu meningkatnya volume kendaraan yang ada di jalan raya Srandakan. Semakin meningkatnya volume kendaraan membuat jalan jalan rawan kemacetan dan mengganggu kelancaran lalulintas untuk itu Linmas Trimurti melakukan giat pengamanan jalan raya sehingga lalu lintas tetap dapat berjalan dengan lancar sebagaimana biasanya.

Terutama jalan raya Srandakan merupakan jalur utama sekaligus perbatasan kabupaten Bantul dan Kulon Progo yang rawan macet dan kecelakaan, dengan adanya kegiatan Linmas Trimurti dan Polsek Srandakan dapat memperlancar arus lalu lintas. (INN)

 

Komentar atas Limas Trimurti Turun Kejalan Urai Kemacetan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License