Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) Trimurti

Administrator 22 November 2021 09:59:55 WIB

Jumat (19/11)  telah diadakan Musyawarah Masyarakat Desa atau yang disingkat dengan MMD. Di Aula Puskesmas Srandakan. Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) adalah pertemuan perwakilan warga desa beserta tokoh masyarakatnya dan para petugas untuk membahas hasil Survei Mawas Diri dan merencanakan penanggulangan masalah kesehatan yang diperoleh dari hasil survei mawas diri.

Tujuan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD)

Adapun tujuan dilaksanakannya Musyawarah Masyarakat Desa adalah sebagai berikut: Masyarakat mengenal masalah kesehatan di wilayahnya, masyarakat bersepakat untuk menanggulangi masalah kesehatan melalui pelaksanaan Desa Siaga dan Poskesdes dan masyarakat menyusun rencana kerja untuk menanggulangi masalah kesehatan, melaksanakan desa siaga dan poskesdes.

Hadir dalam serangkaian acara tersebut Panewu Srandakan Sarjiman, Lurah Trimurti Agus Purwaka ST, Kepala Puskesmas Srandakan dr Agung Prakosa serta Dukuh se Kalurahan Trimurti.

Komentar atas Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License