Pelaksanaan PSN Serentak di 19 Dusun

Administrator 20 September 2021 10:37:55 WIB

Dalam rangka mencegah dan menekan angka kasus DBD (Demam Berdarah Dengue) Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan melaksanakan aksi Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) serentak di 19 Dusun, Jumat (17/9).

Lurah Trimurti  dan Pamong Kalurahan bekerjasama bersama kader Jumantik (Juru Pemantau Jentik) dan kader Jumantik mandiri mengkoordinir pelaksanaan PSN serentak serentak ini tetap memperhatikan Protokol Keselamatan Covid-19.

Lurah Trimurti Agus Purwaka ST mengapresiasi seluruh kader Jumantik dan Jumantik mandiri yang sudah melakukan PSN. Semoga apa yang kita lakukan dapat mencegah terjadinya penyakit DBD di Kelurahan Ciracas menjadi meluas. Ia pun berharap, seluruh warga turut serta membantu dengan menjadi Jumantik mandiri di rumah masing-masing.

Komentar atas Pelaksanaan PSN Serentak di 19 Dusun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License