Penyaluran BST Tahap IX

16 September 2021 11:33:03 WIB

Pemerintah Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan melalui Kamitua Novika Putri Agustin S.Pd kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa bantuan sosial tunai (BST) tahap IX senilai Rp 300.000 kepada 35 kelurga pemerima manfaat (KPM)

Dalam kegiatan penyaluran BLT-DD Tahap 9 tersebut, dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai di Pendopo Kalurahan Trimurti, Kamis (16/9). Kamituwa Trimurti Novika Putri Agustin S.Pd saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa, pencairan BST sudah diatur sedemikian rupa agar dalam pelaksanaannya berjalan lancar dan semuanya itu agar tercipta berjalan dengan lancar. Disamping itu kami juga menegaskan agar semua yang hadir disini harus mematuhi protokoler kesehatan. Dengan adanya bantuan langsung tunai ini, diharapkan bisa membantu ekonomi masyarakat di wilayah Kalurahan Trimurti.

Komentar atas Penyaluran BST Tahap IX

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License