Penyaluran Bansos Beras PPKM

Administrator 13 September 2021 11:36:59 WIB

Pemerintah Kalurahan Trimurti terus mempercepat penyaluran bantuan sosial (bansos) beras. Adapun bansos beras yang disiapkan kemasan 5kg masing-masing kepada 15 keluarga penerima manfaat (KPM) Senin (13/9). Seperti penyaluran-penyaluran bansos yang sebelumnya, pengambilan tetap menggunakan protocol kesehatan. Warga datang di wajibkan memakai masker dan tetap jaga jarak.

Kamituwa Trimurti Novika Putri Agustin S.Pd merasa senang dan berterimakasih mendapatkan bantuan beras. Dengan program bansos beras ini diharapkan bisa di manfaatkan dengan baik sehingga bisa membantu memenuhi kebutuhan di tengah pandemi saat ini.

Komentar atas Penyaluran Bansos Beras PPKM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License