Bantuan APD Dari Deru UGM

Administrator 06 September 2021 11:31:37 WIB

Pemerintah Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Disaster Response Unit (DERU) Direktorat Pengabdian Kepada Masyarakat (DPKM) UGM menggalang bantuan dari satuan kerja di UGM dan sumbangan masyarakat dalam rangka mendukung penanggulangan Covid-19 di wilayah DIY. Bantuan diterima langsung oleh  Lurah Trimurti Agus Purwaka ST. Senin (6/9).

Lurah Trimurti Agus Puraka ST mengapresiasi bantuan APD dari DERU UGM. Menurutnya kualitasnya sangat bagus serta dapat menambah semangat relawan dalam pencegahan dan penanganan pasien terkonfirmasi covid-19. Sementara itu relawan dan satgas Covid-19. Dengan bantuan APD dari DERU ini bisa untuk mengatasi warga yang terkonfirmasi wabah Covid-19, sehingga pasien cepat teratasi.

Komentar atas Bantuan APD Dari Deru UGM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License