Peta Sebaran Covid 19 Kalurahan Trimurti Per 30 Agustus

31 Agustus 2021 09:29:47 WIB

Berikut update data terkini peta sebaran kasus baru Covid-19 di Kalurahan Trimurti Kapaneon Srandakan, hingga Selasa (31/8). Data terakhir yang dilansir dari FPRB Trimurti dan Puskesmas Srandakan menyatakan, total kumulatif kasus terkonfirmasi positif corona telah mencapai angka 38 pasien, data dirilis pada senin (30/8).

Dengan rincian 30 menjalani isolasi mandiri dan 8 di rawat di rumah sakit. Penurunan angka terpapar covid juga mengalami penurunan merata di setiap Dusun. Hanya Dusun Bendo yang berada di zona merah sementara Cagunan Gunungsaren Lor, Saahan, Puron dan Puluhan Kidul masih berada di zona kuning.

Peta persebaran tersebut diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat. Disamping itu angka persebaran ini harapan kami dapat dijadikan kewaspadaan kita..
Harapan kami semua masyarakat di Kalurahan Trimurti tetap waspada dan tidak panik, tetapi mengikuti arahan Pemeritah bahwa mengurangi keluar rumah bila tidak penting, mengurangi berkumpul dengan banyak orang, rajin melakukan cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, meningkatkan stamina tubuh serta perilaku hidup bersih dan sehat.

Komentar atas Peta Sebaran Covid 19 Kalurahan Trimurti Per 30 Agustus

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License