Monitoring dan Pengawalan Babinsa Dalam Pemakaman Protokoler

24 Agustus 2021 10:54:43 WIB

Babinsa Koramil Srandakan Ngadiranto, melaksanakan monitoring dan pengawalan prosesi pemakaman salah satu warga dengan protokol pemakaman jenazah covid-19 di TPU Loyo Rinukti Gunungsaren Lor, Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan.

pengamanan pemakaman secara Prokes warga Dusun Gunungsaren Kidul Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan pada hari Selasa tanggal 24 Agustus 2021 pukul 10.00 WIB pemakaman tersebut dilaksanakan oleh Relawan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Trimurti.

Disela-sela pengawalan beliau berpesan jangan sepelehkan keberadaan covid19 mari kita bersama berusaha memutus penyebaran covid19 dengan mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain serta kepada Masyarakat sekitar jangan mengucilkan keluarga yang terkonfirmasi covid19 semua sudah di tangani sesuai standar prosedur protokoler kesehatan baik pemakaman yang meninggal ataupun keluarganya, mari kita berikan dukungan baik moril maupun matrialnya untuk kesembuhan keluarganya

Sebelumnya salah satu warga Dusun Gunungsaren Kidul tersebut sempat dirawat di RSPS dengan hasil swab antigen positif. Pihak RSPS berkoordinasi dengan FPFB dan dilanjutkan koordinasi dengan Tokoh masyarakat setempat. FPRB Trimurti lengkap dengan APD melaksanakan pemakaman di TPU Loyo Rinukti.

Komentar atas Monitoring dan Pengawalan Babinsa Dalam Pemakaman Protokoler

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License