2 Pemakaman Jenazah Terkonfirmasi Covid 19 Dalam 1 Minggu Terakhir Di Kalurahan Trimurti

16 Agustus 2021 11:08:37 WIB

Forum  Penanggulangan Resiko Bencana (FPRB) Kalurahan Trimurti mencatat ada 2 kasus kematian pasien terkonfirmasi Covid 19 dalam satu minggu terakhir.

Dihimpun dari data Forum  Penanggulangan Resiko Bencana (FPRB) Kalurahan Trimurti dari Kamis 12 Agustus sampai Senin 16 Agustus tercatat ada 2 kasus meninggal terkonfirmasi covid 19 yaitu dari Dusun Puluhan Kidul dan Lopati.

Dihubungi secara terpisah Lurah trimurti Agus Puraka ST membernarkan adanya 2 warga trimurti yang meninggal di hari Kamis (12/8) warga dusun Puluhan Kidul yang meninggal dunia di RS PKU Bantul dengan hasil swab positif sedangkan Senin (16/8) warga Kampung Paten Dusun Lopati meninggal di RS Pura Raharja Kulon Progo.

Adapun untuk proses pemakaman tersebut di lakukan oleh FPRB Trimurti dengan Protokol kesehatan.

Komentar atas 2 Pemakaman Jenazah Terkonfirmasi Covid 19 Dalam 1 Minggu Terakhir Di Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License