Peta Sebaran Covid 19 Per 10 Agustus Kalurahan Trimurti

12 Agustus 2021 11:17:39 WIB

Berikut update data terkini peta sebaran kasus baru Covid-19 di Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan, hingga Kamis (12/8/2021). Data terakhir yang dilansir dari Kalurahan Trimurti menyatakan, total kumulatif kasus terkonfirmasi positif corona telah mencapai angka 126 pasien, per 10 Agustus 2021.

Dengan rincian data Dusun Mangiran berada di urutan pertama sebagai wilayah dengan kasus positif Covid-19 terbanyak yakni 15 kasus yang menjadikan masuk zona orange di susul oleh Dusun Puluhan Kidul, sedangkan  hanya Dusun Celan yang berada di zona hijau Dan  Dusun-dusun yang lainnya penyebaran covid 19 masih merata dengan status zona kuning.

Pemerintah Kalurahan Trimurti tidak henti mengingatkan masyarakat Magetan untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M, selalu menjaga imunitas dengan istirahat cukup, olahraga teratur, dan konsumsi makanan bergizi seimbang.

Komentar atas Peta Sebaran Covid 19 Per 10 Agustus Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License