POLSEK SRANDAKAN SALURKAN BANTUAN SEMBAKO

06 Agustus 2021 20:23:41 WIB

Trimurti – (06/08) Sebanyak 23 paket sembako dari Senkom Kabupaten Bantul didistribusikan ke dusun Srandakan RT 01, Kalurahan Trimurti, Kapanewon Srandakan.

Sembako ini diberikan kepada warga Rt 01 srandakan di dusun Srandakan.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Senkom Kabupaten Bantul beserta Anggota Senkom Kapanewon Srandakan; Kepala Dusun Srandakan; Ketua Rt.01 Dusun Srandakan;Tokoh Masyarakat; Bhabinkamtibmas Kalurahan Trimurti; Babinsa Kalurahan; Trimurti dan Bintara Remaja Polsek Srandakan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Trimurti, Bripka Eko R juga turut mengedukasi warga agar selalu Patuh Prokes Covid-19 dan melakukan Pemasangan Baner Himbauan Prokes di 8 titik di dusun Srandakan.

Kegiatan berjalan lancar, aman, dan terkendali sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19.(TMT66)

Komentar atas POLSEK SRANDAKAN SALURKAN BANTUAN SEMBAKO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License