Pemakaman Jenazah Terkonfirmasi Covid 19 Oleh FPRB Trimurti

02 Agustus 2021 10:21:56 WIB

Forum  Penanggulangan Resiko Bencana (FPRB) Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan mencatat kasus kematian covid 19 meningkat dalam sebulan terakhir. Hal itu berpengaruh kepada ketersediaan tim yang harus bertugas melakukan pemulasaraan jenazah hingga pemakaman.

Mengantisipasi hal tersebut, Forum  Penanggulangan Resiko Bencana (FPRB) Kalurahan Trimurti telah membagi peran dengan seluruh kabupaten/kota yang ada. Termasuk dengan penambahan sejumlah tim relawan yang turut bergabung.

Dihimpun dari data Forum  Penanggulangan Resiko Bencana (FPRB) Kalurahan Trimurti dari Sabtu 31 Juli sampai Senin 2 Agustus tercatat ada 2 kasus meninggal terkonfirmasi covid 19 yaitu dari Dusun Cagunan dan Gunungsaren Kidul.

Dihubungi secara terpisah Lurah trimurti Agus Puraka ST membernarkan adanya 2 warga trimurti yang meninggal di hari Sabtu (30/7) warga dusun Cagunan yang meninggal dunia di RS UII dengan hasil swab positif sedangkan Senin (2/8) warga Dusun Gunungsaren Kidul meninggal dunia saat isolasi mandiri.

Dijelaskan pemakaman jenazah terkonfirmasi Covid itu melibatkan dirinya bersama FPRB Trimurti personel Polsek dan Koramil Srandakan dengan perlengkapan baju hazmat lengkap proses pemakaman jenazah di pemakaman umum Loyo Rinukti Gunungsaren Lor

Komentar atas Pemakaman Jenazah Terkonfirmasi Covid 19 Oleh FPRB Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License