Peta Sebaran Covid 19 Kalurahan Trimurti

02 Agustus 2021 10:19:43 WIB

Angka kasus positif Covid-19 di Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan terus mengalami penurunan. Merujuk pada data hari minggu (1/8)

Dengan rincian data Dusun Mangiran berada di urutan pertama sebagai wilayah dengan kasus positif Covid-19 terbanyak yakni 16 kasus yang menjadikan masuk zona orange, sedangkan  beberapa dusun sudah berada di zona hijau seperti Dusun Proketen, Sawahan, Gerso, Gunungsaren Lor serta Lopati. Dan Dusun-dusun yang lainnya penyebaran covid 19 masih merata dengan status zona kuning.

Mari bersama kita putus rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dengan menerapkan 5 M yaitu : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas.

Komentar atas Peta Sebaran Covid 19 Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License